Jual | Beli | Sewa | Rumah | Tanah | Apartemen | Ruko | Kondotel | Properti | Minimalis | Murah | diJakarta

BISNIS RUMAH KOST YANG MENGGIURKAN

Bisnis Kos-kosan memang tidak ada matinya. Terlebih dikota kota-kota besar seperti Jakarta, Yogjakarta, Surabaya, Semarang, Bandung dll. Karena dikota-kota tersebut banyak terdapat Universitas baik negeri ataupun swasta atau juga industri.Dan tentunya untuk calon pelajar, mahasiswa dan calon pekerja membutuhkan tempat tinggal seperti kos-kosan ini.Dan ini merupakan peluang yang sangat besar untuk penduduk disekitarnya untuk membuka usaha kos-kosan. Karena setiap tahun ajaran baru permintaan rumah kos-kosan semakin tinggi dan bagi pemilik kos-kosan pendapatan nya akan terus mengalir. Selain itu juga pemilik kos-kosan akan diuntungkan dengan kenaikan harga tanah yang akan terus meningkat. Selain itu sebagai pemilik kos-kosan ada beberapa hal yang mungkin harus disiapkan menyangkut fasilitas tempat kost nya. Seperti yang standar saja misalnya airnya bersih, kamar mandi dalam dan tempat parkir mobil yang mungkin suatu waktu keluarga mereka datang berkunjung.

 Selain itu juga bagi pelajar, mahasiswa atau pekerja yang menengah ke atas mungkin membutuhkan pendingin ruangan / AC atau TV Kabel dan juga mungkin Wi fi. Selain itu ada juga yang menyediakan kamar kos yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur, lemari dan meja. Tetapi ada juga yang hanya menyediakan kamar kosong saja dan nanti akan diisi sendiri sesuai kebutuhan mereka. Bagi pengguna kos-kosan mereka juga ada beberapa pilihan dalam memilih tempat kos yang sesuai keuangan dan kebutuhan mereka. Sebagian besar mungkin tidak masalah dengan fasilitas yang standar saja yang penting bagi mereka adalah keamanan, jarak ke lokasi kampus atau tempat kerja dan juga tidak diberlakukan nya jam malam. Karena ada yang dari mereka kuliah sambil bekerja dan jam kerja mereka dimalam hari.

Untuk memulai bisnis kos-kosan tidak lah terlalu sulit yang penting ada kamar kosong yang tidak ditempati untuk disewakan. Dan bagi yang mempunyai tanah atau bangunan kosong bisa lebih leluasa dalam usaha kos-kosan nya. Selain itu dalam pengawasan tempat kos jika pemilik kos merasa tidak ada waktu bisa membayar orang lain dalam menjalankan bisnis kos-kosannya. Dalam bisnis kos-kosan mungkin dibutuhkan kan juga strategi pemasaran tidak hanya memasang plang saja mungkin juga harus menyebarkan brosur atau pamflet di tempat yang ramai seperti warung makan, kampus-kampus atau perkantoran. Selain itu misalnya lokasi yang strategis dyang dekat dengan kampus atau tempat kerja dan akses ke daerah lain yang lebih mudah.Dengan demikian harga yang ditawarkan kepada calon konsumen bisa lebih tinggi sehingga akan lebih meningkatkan pendapatan pemilik kos-kosan.
0 Komentar untuk "BISNIS RUMAH KOST YANG MENGGIURKAN"

Back To Top