Jual | Beli | Sewa | Rumah | Tanah | Apartemen | Ruko | Kondotel | Properti | Minimalis | Murah | diJakarta

Menyiapkan Strategi Investasi Properti


menyiapkan strategi investasi properti
Investasi Properti adalah sebuah properti yang kita miliki namun untuk sementara waktu akan dimiliki oleh orang lain dan nantinya kita bisa mendapatkan keuntungan dari properti tersebut dengan cara menyewakan maupun menjual kembali properti tersebut. Pasar properti memang tidak pernah mati, paling tidak ini telah dibuktikan saat ini, walaupun krisis global terjadi namun sektor properti senantiasa setia meramaikan pasar dimana-mana. Berbagai fenomena akan meningkatnya jumlah pembelian properti dalam bentuk rumah sepertinya sudah menjadi acuan planning anda kedepan untuk segera memiliki sebuah properti sebagai tabungan masa depan. Tidak hanya itu saat ini pula sudah semakin banyak penawaran rumah-rumah baru yang dijual baik secara cash maupun kredit. Jadi bisa dikatakan properti ini adalah fasilitas yang memudahkan kita untuk mengelola sumber keuangan kita nantinya.


Banyak yang berharap jika properti ini adalah sebuah cara untuk mendapatkan passive income. Dimana passive income tersebut adalah sebuah pendapatan tetap yang akan didapatkan secara rutin namun tanpa kita melakukan pekerjaan-pekerjaan yang pada umumnya orang lain lakukan. Akan tetapi jika ingin mendapatkan passive income ini keuangannya haruslah dikelola dengan baik dan benar agar tidak sekali waktu pendapatannya tersebut dihabiskan begitu saja. Sumber uang yang baik harus tetap dikelola dengan baik agar pengeluarannyapun bisa dimanajemen lebih baik pula. investasi properti ini memang bisa sangat menjamin untuk sumber keuanga utama kita, asalkan tetap pada kaidah-kaidah yang ada. Artinya masih tetap pada aturan-aturan dan tehnik dari masing-masing individunya sendiri, karena pendapatan yang kita terima tidak melalui perantara, pendapatan tersebut akan langsung kita terima jadi harus benar-benar dikelola dengan baik dan benar.

Selama ini apa yang menjadi sumber keuangan anda? Apakah pekerjaan utama anda, Atau mungkin  pekerjaan sampaingan anda? Mungkin sebenarnya jawaban ini yang tahu adalah hanya anda sendiri. Akan tetapi jika anda menginginkan anda dijadikan sebagai penghasilan utama anda, disini anda harus benar-benar serius untuk menjalankan bisnis dengan penghasilan yang besar. Katanya passive income kenapa masih saja kerja? Istilahnya di dunia ini tidak ada yang tiba-tiba kita bisa mendapatkan uang tanpa harus melakukan sebuah usaha. Meskipun bisnis properti ini adalah memang bisnis yang berputar sendiri istilahnya profit yang dihasilkan akan didapatkan setelah adanya pelanggan, namun sebelum pelanggan itu ada kita harus benar-benar menyiapkan dan memanjamen dengan baik untuk membuat properti anda tersebut jadi diminati oleh orang lain. Dan ini memerlukan tenaga dan pikiran untuk menyiapkan berbagai macam strategi yang baik.



0 Komentar untuk "Menyiapkan Strategi Investasi Properti"

Back To Top